Friday, December 15, 2017

rf-Destroyer

Destroyer versi terbaru untuk windows .  Penyiapan mandiri installer offline  Destroyer untuk Windows 32 / 64bit.

Ikhtisar Destroyer

Destroyer adalah plugin multi-FX yang menampilkan beberapa unit efek dalam satu antar muka.
Hanya ada beberapa perangkat lunak Destroyer yang sesuai dengan kualitas suara synth perangkat keras dan Sylenth adalah satu dari sedikit synthesizer tersebut. Destroyer telah dirancang dengan memperhatikan permintaan produsen. Ini memiliki antarmuka yang sangat terorganisir dengan baik yang dilengkapi dengan semua alat yang diperlukan yang akan menemukan kreativitas Anda.
Destroyer sarat dengan dua bagian Efek yang sangat komprehensif . Efeknya adalah: Noise gate, Drive and Distortion, Bit crusher, Pre and master filter, Equalizer, Compressor dan Limiter, Flanger dan Chorus, Delays and Reverb.


Rangkaian efek ini terkonsentrasi di satu tempat, serta kualitas keseluruhannya, menjadikan Destroyer sebuah plugin yang berguna untuk disain suara dan untuk pemakaian sehari-hari. Cocok untuk gaya EDM dan cocok untuk hardstyle, hardcore, trap, dubstep dan genre "agresif" lainnya.
Paket download dilengkapi dengan versi tambahan dengan skin yang berbeda ditambah dua bank preset ("Factory" dan "Evil"), yang akan bekerja pada keduanya.


Pembaruan membawa kinerja yang lebih baik - sekarang plugin menggunakan lebih sedikit CPU dan RAM dan beban lebih cepat, beberapa perubahan GUI kecil, meter yang lebih akurat, bank preset yang diperbarui, dan beberapa perubahan pada unit EQ.


Persyaratan Sistem Untuk Destroyer
Sebelum memulai download gratis Destroyer , pastikan PC Anda memenuhi persyaratan sistem minimum.
  • Sistem Operasi: Windows XP / Vista / 7/8
  • Memori (RAM): RAM 256MB dibutuhkan.
  • Hard Disk Space: 200MB ruang kosong yang dibutuhkan.
  • Prosesor: Intel Pentium 4 atau yang lebih baru.


Destroyer 
Free Download


Klik pada tombol di bawah ini untuk memulai Destroyer Free Download. Ini adalah installer offline lengkap dan penyiapan standalone untuk Destroyer. Ini akan kompatibel dengan jendela 32 bit dan 64 bit.


langsung sj klik disini untuk donwload nya :




Semoga bermanfaat
Categories: